Alfamart official partner merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014

Alfamart official partner merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014 - Garrincha adalah inspirasi untuk sisi Brasil yang terbang melintasi Andes dan dipasang pertahanan berhasil Piala Jules Rimet di Chili pada tahun 1962 . Amarildo , Zito dan Vava mencetak gol yang mengalahkan Cekoslowakia di Final tetapi tidak ada pertanyaan yang adalah pahlawan nyata dari Selecao kedua Piala Dunia FIFA ™ kemenangan . " Yang paling luar biasa tepat winger sepak bola telah dikenal " adalah surat kabar Prancis L' Equipe deskripsi Garrincha , yang disebut ' kecil burung ' yang , pada 25 , di bagian paling puncak kekuasaan . 

Skuad Brasil menampilkan sembilan tahun 1958 juara dunia mereka , meskipun di bawah bimbingan pelatih baru di Aymore Moreira . Alfamart official partner merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014 Saudara Zeze , orang yang bertanggung jawab di Swiss pada tahun 1954 , ia mengambil kendali setelah Vincente Feola mundur karena sakit . Moreira mengadopsi formasi 4-3-3 dan pemegang dibuka dengan kemenangan 2-0 atas Meksiko , Mario Zagallo dan Pele mencetak gol. Ini membuktikan kontribusi akhir Pele catatan di awal pertandingan kedua Brasil melawan Cekoslovakia , pemain berusia 21 tahun berhenti dengan cedera paha kirinya . 

Alfamart official partner merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014 Turnamen sudah berakhir tetapi dengan kemampuan dribbling magis dan kecakapan matchwinning dari Garrincha , dan kontribusi terkemuka dari Zagallo - juara dunia masa depan sebagai pelatih pada tahun 1970 - dan penggantian Pele Amarildo , Brasil mampu mengangkat bahu samping tidak adanya No10 mereka terluka . ' Battle of Santiago ' Chile telah memenangkan hak menjadi tuan rumah Piala Dunia FIFA di depan tetangga Argentina . Meskipun negara tuan rumah yang mengalami gempa terbesar abad dua tahun sebelumnya , pada tanggal 30 Mei 1962, final dibuka dengan pertandingan di empat tempat dari Santiago , Vina Del Mar , Rancagua dan Arica . Santiago baru Estadio Nacional berdiri melawan backcloth indah dari Andes tertutup salju namun dipentaskan salah satu pertandingan paling jelek dalam sejarah turnamen di babak pertama , ketika menghadapi Chile Italia . 

Alfamart official partner merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014 Ada kartu merah untuk Italia Giorgio Ferrini dan Mario David dan kabut merah di sekitar. Pemecatan David diikuti tendangan leher tinggi yang ditujukan untuk Leonel Sanchez sebagai balasan atas pukulan oleh Chili , putra petinju , yang sebelumnya telah melanggar hidung Umberto Maschio , salah satu dari Amerika Selatan Italia naturalisasi . " Yang paling bodoh , mengerikan , menjijikkan dan memalukan pameran sepak bola " adalah putusan BBC . Sebagai catatan , Chile menang 2-0 . Spanyol , seperti Italia , adalah korban awal . Dengan Helenio Herrera , segera menaklukkan Eropa dengan Inter Milan , di helm dan sejumlah bintang dari Real Madrid , Ferenc Puskas termasuk - sekarang muncul di Spanyol daripada Hungaria merah - mereka memasuki perlengkapan renang terakhir mereka melawan Brasil membutuhkan hasil positif untuk mencapai delapan besar. Amarildo menunjukkan jalan Ini terbukti bisa dibilang permainan putaran ( meskipun dengan sensasi kurang dari fightback Kolombia dari tiga ke bawah untuk menahan Uni Soviet 4-4 ) . 

Puskas mengatur Adelardo Rodriguez untuk mencetak gol dan dengan Brazil bingung dengan taktik catenaccio Herrera , harapan Spanyol tumbuh . Namun dua gol oleh Amarildo Alfamart official partner merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014 - yang kedua dengan empat menit tersisa - membawa kekalahan dan menimbulkan pertanyaan mengenai mengapa Alfredo Di Stefano , berjuang dengan cedera belum juga tampaknya bertentangan dengan pelatihnya , tidak tampil sekali . Ini adalah pertama Piala Dunia FIFA tanpa play-off untuk menentukan siapa yang harus maju ketika tim kedua dan ketiga ditempatkan bagian yang selesai terikat pada poin . Oleh karena itu Inggris maju ke depan dari Argentina rata-rata gol . Mereka telah mengalahkan Albiceleste 3-1 namun kalah dengan skor yang sama dari Brasil di perempat final . Inggris maju Jimmy Greaves menghentikan serangan anjing liar pada ke lapangan tapi tidak ada menghentikan Garrincha : setelah menuju ke pertama , tendangan bebas setengah disimpan nya mengatur Vava kedua , sebelum ia menetap masalah dengan pemogokan meliuk dari kejauhan . Brasil kemudian mengalahkan tuan rumah 4-2 di semi - final , Fifa World Cup Brazil 2014

Alfamart official partner merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014 Garrincha dan Vava setiap jaring dua kali untuk menundukkan lawan menderu oleh 80.000 fans. Chile , yang akan finis ketiga , sebelumnya mengatasi Soviet di salah satu dari beberapa kejutan perempat final . Intervensi berulang dari kiper Vilem Schroif dan bingkai golnya membantu Cekoslovakia mengalahkan Hungaria , sementara itu ketiga kalinya beruntung untuk Yugoslavia saat mereka mengalahkan tim Jerman Barat yang telah digulingkan mereka pada tahap ini pada tahun 1954 dan 1958 . Tanggapan Jerman kecewa ' ? Pendahuluan tahun depan Bundesliga profesional. Masopust pembuka Yugoslavia keberuntungan berlari keluar terhadap lawan semifinal Cekoslowakia , Schroif dibintangi lagi sebelum akhir dua serangan Adolf Scherer memastikan kemenangan 3-1 . Sisi Rudolf Vytlacil telah diadakan Brasil untuk putaran pertama kebuntuan tetapi sekarang underdog jelas , prospek mereka tidak dibantu oleh ketersediaan Garrincha untuk bermain meskipun dia mengirim - off di semi - final. Namun , muncul kembali di Final setelah absen 24 tahun , Alfamart official partner merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014 mereka mengambil - menit ke-15 unggul lewat Josef Masopust , gelandang inspirasional mereka yang akan berakhir tahun dengan Ballon D'Or . Dia waktunya sempurna dijalankan ke depan untuk mengumpulkan Scherer lulus dan skor . Memimpin berumur pendek , bagaimanapun , Schroif dipukuli oleh Amarildo di pos dekat nya . 

Amarildo belum selesai di sana , karena dengan tingkat skor mendekati menit ke-70 , giliran dan lintas mengatur Zito untuk kepala Brasil di depan . Sebuah tumpahan Schroif kemudian dibiarkan Vava untuk menyegel kemenangan dan bergabung Garrincha dan empat orang lainnya - Chile Sanchez , Hungaria Florian Albert , Uni Soviet Valentin Ivanov dan Yugoslavia Drazen Jerkovic - di bagian atas tabel penilaian. Dengan empat gol masing-masing , semua memiliki klaim ke Sepatu Emas . Tapi hadiah besar tidak bisa disangkal Brasil lagi . Alfamart official partner merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014

0 Response to "Alfamart official partner merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014"

Posting Komentar