Tips Cara Renovasi Rumah Secara Profesional

Tips Cara Renovasi Rumah Secara ProfesionalBersiap untuk menginvestasikan sejumlah dana dalam memperbarui rumah Anda? Berikut adalah apa yang Anda harus berpikir tentang, dari sudut kontraktor Anda pandang. Jika anda merasa kurang paham tentang melakukan Renovasi Rumah sendirian, penyebabnya bisa karena tidak adanya waktu atau karena hal lainnya maka sejatinya anda tak usah mengkuatirkan hal itu. Ada beberapa Jasa Renovasi Rumah yang bisa anda gunakan untuk membantu pekerjaan Renovasi anda tentunya dengan taris yang mereka kenakan,

Dan berikut ini bagi anda yang tidak punya pilihan lain selain harus melakukan Renovasi Rumah anda sendiri tentang tips dan cara melakukan Renovasi Rumah secara profesional. :

1. Tentukan apa yang Anda inginkan. 
Mulailah dengan membuat daftar apa yang Anda suka dan tidak suka di rumah Anda. Pastikan bahwa setiap orang yang hidup dengan Anda setuju dengan apa yang ada di daftar. Kegiatan apa yang Anda lakukan di setiap kamar? Bagaimana mereka berhubungan dengan fitur yang Anda ingin menambahkan? Semua ini akan membantu kontraktor Anda memahami tujuan Anda.

2. Jadilah seorang pemilik rumah informasi. 
Personal intrusi, kebisingan, gangguan, debu dan ketidaknyamanan sering tidak dapat dihindari tetapi mereka dapat dikelola jika Anda mempersiapkan diri dan keluarga Anda untuk proses renovasi. Membuat rumah Anda diakses oleh pekerja, dan mengambil waktu untuk memahami jadwal mereka. Beberapa kontraktor mungkin ingin bekerja 07:00-3:00, yang lain 10:00-06:00 Diskusikan dengan mereka sehingga jadwal mereka mengakomodasi gaya hidup Anda. Merencanakan beberapa makan malam keluar dan liburan akhir pekan beberapa untuk memberikan istirahat dari kegilaan di sekitar rumah Anda.

3. Jadilah seorang komunikator yang baik. 
Anda harus benar-benar mengerti apa yang Anda hadapi sebelum Anda membeli produk atau mulai pekerjaan. Ini berarti selalu mengajukan pertanyaan, mempelajari gambar dan mengkonfirmasikan semua rincian dengan kontraktor Anda. Sebuah kalender dan pusat pesan dapat membantu Anda, anak Anda, kontraktor dan pedagang tahu apa yang terjadi di rumah pada hari tertentu. Menjadi diakses siang hari (melalui ponsel atau nomor telepon kantor) dapat membantu kontraktor Anda membuat cepat, keputusan cerdas masalah timbul. 

4. Berencana untuk menghabiskan lebih dari yang Anda pikir. 
Rata-rata, orang menghabiskan 10 sampai 20 persen lebih pada renovasi mereka dari awalnya direncanakan. Jika Anda mengharapkan ini sejak awal, Anda akan merasa lebih nyaman ketika Anda menambahkan fitur Anda lupa atau menikmati satu atau dua mewah. 

5. Periksa tentang referensi kontraktor 
Anda ketika menyewa seseorang yang Anda tidak tahu. Sebagian besar dari kita menemukan kontraktor melalui rekomendasi. Seorang kontraktor yang baik memperhatikan detail, seperti menempatkan drop kain dan membersihkan situs setiap hari, sopan dari waktu Anda, berikut dengan pertanyaan Anda dan tagihan secara teratur. Apakah ia memiliki ponsel atau alamat email?

6. Gunakan kontrak, dan spesifik. 
Apakah ada awal dan akhir tanggal untuk proyek ini? Apakah ada ketentuan untuk tanggal penyelesaian diperpanjang, jadwal pembayaran dan spesifikasi bahan? Siapa yang membeli apa dan siapa yang melakukan apa? Setelah penandatanganan, kontraktor mungkin akan meminta deposit - biasanya 10 sampai 20 persen dari total pekerjaan. Jika ia bersikeras sesuatu yang lebih tinggi, Anda harus mempertimbangkan ini bendera merah. Dan tak usah dikatakan bahwa Anda akan bijaksana untuk menghindari penawaran tunai.

7. Buatlah catatan proyek. 
Gunakan folder sederhana untuk melacak produk yang telah Anda tentukan, tanggal instalasi tertentu dan apa yang terjadi setiap hari di rumah. Ini akan menjadi bank ingatan Anda hari-hari kejadian yg aneh di sebuah tempat kerja kacau.

8. Rencana untuk mengunjungi showroom sendiri dan dengan kontraktor Anda. 
Ketika Anda pergi Anda sendiri, Anda bisa bermimpi, mendapatkan ide-ide dan menjadi kreatif. Ketika Anda mengambil kontraktor Anda, realitas akan memukul. Kontraktor dapat menyarankan Anda tentang apa yang akan bekerja di rumah Anda dan bahan-bahan yang dia merasa nyaman bekerja dengan.

9 Jadilah diakses selama masa instalasi.
Konfirmasikan bahwa ruang pamer yang telah dibeli dari dapat memiliki kontak yang tersedia. Anda juga harus dapat diakses melalui telepon selama tanggal pemasangan produk yang telah Anda pilih. Tidak ada yang lebih stres bagi kontraktor daripada menginstal bak mandi hanya untuk menemukan bahwa bagian yang hilang atau bertanya-tanya seberapa tinggi untuk menggantung lilin dinding.

10. Jadilah terbuka untuk ide-ide baru dan perubahan dari rencana awal Anda. 
Anda mungkin berpikir semuanya dipikirkan dengan baik dan direncanakan tapi pasti, perubahan perlu dilakukan. Seorang kontraktor yang baik akan menawarkan solusi untuk masalah kecil dan menggunakan nya pengalaman dari pekerjaan masa lalu untuk merekomendasikan apa yang terbaik.

Sekian ulasan kami mengenai Tips melakukan renovasi rumah sendiri dan lebih terkesan profesinal. Semoga ulasan ini bisa memberikan masukan bagi anda yang sedang membutuhkannya,

0 Response to "Tips Cara Renovasi Rumah Secara Profesional"

Posting Komentar